Minggu, 10 Januari 2010

Ancelotti Tuntut Lebih Dari Joe Cole


Setelah absen beberapa bulan karena cedera, Joe Cole kembali tampil untuk Chelsea. Akan tetapi, tak sedikit pihak yang menganggap winger asal Inggris itu belum menunjukkan penampilan maksimal.

Carlo Ancelotti adalah salah seorang yang setuju dengan anggapan di atas. Menurut pelatih Chelsea asal Italia itu, Joe Cole masih bisa memberikan penampilan yang jauh lebih baik dari yang sudah ditunjukkannya saat ini.

"Joe bisa lebih baik lagi. Untuknya, hal ini bisa menjadi momen penting. Ia kembali dari cedera dan ia memiliki tujuan penting untuk diraih di musim ini," kata Ancelotti dikutip The Sun, Minggu (10/1).

Ancelotti juga mengisyaratkan kepada Joe Cole jika ingin tampil di Piala Dunia 2010, ia harus terlebih dulu tampil bagus bersama Chelsea.

"Piala Dunia berarti merupakan hal yang penting bermain bagus untuk Chelsea. Sejauh ini ia memiliki mental yang bagus dan kondisi yang juga fit, tapi ia masih harus meningkatkan kepercayaan dirinya. Saya rasa ia punya banyak peluang untuk ke Piala Dunia, tapi ia harus tahu Faio Capello hanya akan melihat pada penampilannya," tegas Ancelotti.

0 komentar:

Posting Komentar