Selasa, 05 Januari 2010

Dikabarkan Frustrasi, Malouda Membantah



Florent Malouda muncul kembali ke media. Kali ini pemain Chelsea itu tampil dengan membuat klarifikasi seputar pemberitaan yang dikabarkan L'Equipe.

Dilaporkan media Prancis itu sebelumnya, Malouda merasa frustrasi berada di Chelsea. Bahkan dalam sebuah kutipan, ia jengah berada di bangku cadangan Chelsea.

Laporan itulah yang disanggah Malouda. Menurutnya, pernyataannya dikutip salah.

"Tak ada satu pun dari yang tertulis di media keluar dari mulut saya," kata Malouda kepada Chelsea TV, Selasa (5/1).

"Saya sendiri terkejut dan terguncang ketika saya datang dan kami mengadakan pertemuan dan mengetahui pernyataan saya. Reaksi saya adalah langsung pergi dan berbicara kepada pelatih dan dengan Frank Lampard dan pertemuan beres."

"Sisanya saya tak akan mengatakan hal lainnya karena mereka [media] melakukannya dengan sengaja dan berusaha membuat masalah di tim kami," paparnya.

0 komentar:

Posting Komentar