Rabu, 06 Januari 2010

Drogba Ingin Fans Dukung Aktivitas Sosialnya


Didier Drogba tak hanya mengukuhkan sebagai salah satu striker terbaik dunia. Ia juga sosok yang begitu peduli dengan sesamanya. Penyerang Chelsea ini juga memperlihatkan kepeduliannya dengan persoalan kesehatan di kota tempat kelahirannya, Abidjan, Pantai Gading.

Droba merencanakan membangun sebuah rumah sakit. Ini merupakan proyek besar pertama dari Yayasan Didier Drogba yang didirikannya.

Ia juga berharap fans sepakbola di seluruh dunia mengetahui karya kemanusiaan yang dilakukannya di luar lapangan.

"Di Inggris, kami hanya bertanding dan bertanding. Orang tak punya waktu untuk menanyakan apa yang kita lakukan saat tidak bermain bola. Semua pertanyaan selalu tentang pertandingan," kata Drogba melalui situs resmi klub.

"Tak ada yang mengetahui apa yang kami lakukan. Memang menyedihkan bila orang-orang tidak bisa memahami saya. Tapi tidak ada kata terlambat," lanjutnya.

"Dengan mendirikan rumah sakit merupakan pencapaian terbaik dalam hidup saya. Ini merupakan kontribusi saya bagi Pantai Gading. Ini hal kecil yang bisa saya lakukan untuk membuat mereka sangat berarti," ungkap Drogba yang tengah memperkuat Pantai Gading di Piala Afrika di Angola.

0 komentar:

Posting Komentar